Skip to main content

4 Alasan Kenapa Anda Perlu Membeli Suzuki Ignis


MEDIAKOMPILASI.COM
- Mobil yang diusung oleh PT.Suzuki Indomobil Sales yang bergenre (Mini SUV dari Suzuki) ini mendapatkan suatu gebrakan baru di era persaingan pasar Otomotif yang ternyata mendapatkan respon positif dari Masyarakat  yang haus akan mobil bergengsi dengan tampilan Sporty dan Modern masa kekinian khusus nya bagi Anda OtoMania,Suzuki Ignis menjadi tresenter dan buah bibir di  kalangan masyarakat pencinta Otomotif setelah pertama kali di luncurkan dan  di pamerkan di Gaikindo Indonesia International  Auto Show ( GIIAS) 2016 silam dan membuat para pencinta Otomotif begitu amat penasaran Akan Keunggulan dan Kualitas mobil yg bergenre Mini Sport  Untility dari Suzuki ini.

Setiap mobil pasti akan selalu ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu hanya perlu membandingkan, apakah kelebihannya lebih banyak dibanding kekurangannya atau tidak? Jika kelebihannya lebih banyak, maka kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli mobil tersebut. Tapi jika kekurangannya lebih banyak, maka kamu bisa mengurungkan niat. Coba langsung kita cek saja kelebihan dan kekurangan Suzuki Ignis di bawah ini.

1. Harga Suzuki Ignis Lebih Murah Dibanding Pesaing Lainnya

Untuk Harga Suzuki Ignis, Suzuki Ignis memang bisa bersaing ketat dengan para pesaingnya karena harga yang dikenakan tergolong lebih murah hingga Rp30-50 jutaan jika dibandingkan dengan jenis city car lainnya seperti Honda Brio dan Hyundai Grand. Saat ini harga mobil Suzuki Ignis 2019 yang ada di pasaran adalah:

IGNIS GL MT : Rp157.000.000
IGNIS GL AGS : Rp167.000.000
IGNIS GX MT : Rp176.000.000
IGNIS GX AGS : Rp186.000.000

2. Desain Bergaya Crossover Modern

Suzuki Ignis memiliki desain yang bergaya crossover modern yang memodifikasi antara citycar dengan urban SUV. Jadi meskipun kapasitas penumpangnya ini hanya 5 orang karena memang termasuk citycar, body dan dimensi yang dimiliki Suzuki Ignis ini memang cenderung ke arah tipe SUV. Selain itu ada roof rails yang terpasang di bagian atap, desain grille depan yang besar. Serta kap mesin datar dan over fender yang besar dengan aksen warna hitam khas SUV. Tak hanya itu saja, kesan modern juga bisa kamu lihat dari lampu depan LED model proyektor lengkap dengan Day-time Running Light (DRL).  Bisa dikatakan kalau Suzuki Ignis merupakan tipe SUV mungil terbaru yang terlihat sangat menarik.

3. Interiornya Sangat Berkelas

Kelebihan dan kekurangan Suzuki Ignis kali ini bisa kamu lihat dari segi interiornya. Kelebihan dari mobil ini adalah bagian interior yang sangat berkelas. Coba saja kamu lihat bagian kabin, terutama dashboardnya yang paling menarik perhatian. Bentuk datarnya memang sangat khas SUV. Sisi modern bisa kamu lihat dari tema warna dual tone dengan tambahan aksen warna eksterior yang melekat pada konsol tengah dan door trim.

4. Fitur-fitur Lengkap yang Memukau

Suzuki Ignis punya beberapa fitur yang bisa memukau para calon pemiliknya. Ada AC digital yang berfungsi otomatis sebagai penghangat kabin, panel instrumen dan multi information display yang modern, serta adanya koneksi USB, aux, dan bluetooth. Audio Suzuki Ignis ini bisa dihasilkan dari 6 unit speaker dengan 2 tweeter terbaik. Salah satu fitur yang paling diunggulkan adalah adanya fitur keyless entry dan push start sehingga kamu bisa membuka dan mengunci pintu, menghidupkan dan mematikan mesin dengan hanya memencet tombol.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar