Skip to main content

Mencari Truk dengan Mesin Tangguh ? Toyota Dyna Jawabannya

Toyota Dyna

PALINGUNTUNG.COM - Toyota saat merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Toyota juga disebut sebagai penghasil mobil terbesar di dunia dengan kualitas produknya yang mumpuni. Nama Toyota memang sudah tidak asing lagi di dunia otomotif, karena nama ini sudah punya brand yang melekat di hampir semua orang tahu mobil Toyota. Jenis-jenis mobil Toyota sendiri yang sudah banyak dikenal seperti sedan, Hatchback, Sport, MPV, SUV, dan Commercial. Untuk salah satu jenis mobil Commercial dengan kualitas yang cukup bagus yang jadi andalannya yaitu Toyota Dyna.

Toyota Dyna merupakan mobil truk yang di desain dengan cabin tunggal yang dibarengi box dibelakangnya. Truk Toyota Dyna saat ini menjadi salah satu truk terbaik dan terpopuler di Indonesia. Sudah banyak sekali para pebisnis menggunakan truk ini sebagai alat transportasi usaha mereka. Sebagai kendaraan niaga khususnya untuk angkutan berat, truk ini didukung dengan kekuatan platform sekaligus mesin yang handal dan bertenaga. Bukan hanya itu, kini truk Toyota Dyna sudah dilengkapi dengan Ghardan serta Chasis yang kuat dan lebih kokoh untuk mengangkut segala muatan dalam jumlah yang besar. Selain itu, untuk kenyamanan pengemudi akan tetap terjamin dalam kondisi seg S ala medan apapun dengan disematkannya suspensi yang fleksibel.

Saat ini Toyota Dyna hadir dengan dua pilihan type mesin, yaitu type W04D yang memiliki kapasitas 110 PS dan WP4D TR memiliki kapasitas mencapai 130 PS. Dari kedua mesin ini sudah dilengkapi dengan turbo charger dan pendingin yang berfungsi untuk memberikan tenaga mobil yang dahsyat sekaligus mengefisiensikan bahan bakar. Tak hanya itu, kedua mesin ini pun sudah memenuhi standar dengan tingkat efisiensi berada di bawah rata-rata. Untuk perawatan mesin yang ini juga tergolong cukup mudah, karena sudah memakai sistem cabin jungkit.

Tipe Varian Toyota Dyna 

Hadir dengan dua varian baru, Toyota Dyna ini semakin bisa diandalkan untuk perjalanan di segala medan. Namun, pada pembahasan kali ini kami hanya akan mengulas mengenai truk Toyota Dyna dengan kapasitas 110 PS saja. Dari beberapa jenis truk yang kami jelaskan disini harga yang cukup terjangkau.

Toyota Dyna 110ET

Untuk Jenis kendaraan truk Toyota 110ET ini, tangguh di medan berat. Untuk tenaga Truk Dyna tipe 110 ET ini hasil dari gabungan transmisi dan Final Gear Ratio (6.167) yang sudah terbukti mampu memberikan kinerja mesin yang tangguh baik disegala medan berat ataupun tanjakan. Gross Vechile Weight besar (7.500 kg) memberikan daya angkut yang besar. Econo Truck dengan power steering ini sudah terbukti handal di medan berat dan siap menunjang kesuksesan bisnis Anda. Selanjutnya pada Nilai gigi adalah 5,339 kemudian gigi 2 adalah 2,792, Setelah itu gigi 3 = 1,593, kemudian gigi perbandingan 4 = 1.000, kemudian gigi perbandingan 5 adalah 0,788, untuk perbandingan gigi = 5,339, kemudian gigi terakhir = 4,625.

Toyota Dyna 110ST

Truk Toyota Dyna 110ST ini boleh dibilang mirip seperti Toyota Dyna 110ET dan Toyota Dyna 110FT Kemampuan Dyna 110ST sudah terbukti kehandalannya dari mesin ini baik  di dalam maupun di luar daerah perkotaan. Dipadu dengan tenaga mesin 110 ps, Final Gear Ratio optimal untuk menjadi kendaraan truk yang baik dan menguntungkan bagi bisnis Anda. Nilai gigi adalah 5,339 Kemudian gigi 2 adalah 2,792, Setelah itu gigi 3 = 1,593, kemudian gigi perbandingan 4 = 1.000, kemudian gigi perbandingan 5 = 0,788, maka gigi perbandingan = 5,339, kemudian gigi terakhir = 4,625.

Untuk mendapatkan Truk Dyna anda bisa menyambangi dealer Auto2000 Terdekat. Saat jaringan Auto2000 sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Jadi anda tak perlu khawatir akan service dan penggantian suku cadangnya. Untuk informasi lebih detail tentang Toyota Dyna bisa cek di website resmi Auto2000.co.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar