3 Jenis Kerja Online Cepat Menghasilkan Uang

3 Jenis Kerja Online Cepat Menghasilkan Uang

PALINGUNTUNG.COM – Kerja identik dengan sebuah perusahaan besar dimana banyak karyawannya atau ruangan kantor yang bagus. Tak heran jika para lulusan sekolah atau kuliah lebih memilih melamar kerja atau mencari lowongan pekerjaan dengan berbagai posisi jabatan. Namun tak selamanya ijazah yang dimiliki akan mendapatkan pekerjaan yang seusai dengan bidangnya kadang malah sama sekali tidak ada hubungannya  Misalnya sarjana komputer jadi Sales Obat.

kerja online

Semakin sulitnya mencari pekerjaan atau mendapatkan pekerjaan yang sesuai membuat sebagian orang memilih kerja online. Pertimbangannnya kerja online itu lebih fleksibel , jenisnya banyak dan bisa dilakukan dari rumah. Mendengar istilah kerja online tentu akan menimbulkan banyak pertanyaan khususnya bagi orang awam. Apa sih Kerja online itu?

Kerja online merupakan kegiatan mendapatkan penghasilan dengan bantuan media internet seperti email, media sosial atau website. Kerja online ini sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa saja yang penting memiliki perangkat yang bisa terhubung  keinternet seperti HP, Komputer atau Laptop. Jika kerja didunia nyata ada berbagai jenis  pekerjaan seperti menjadi buruh pabrik, PNS, Pedagang, Karyawan swasta bagaimana dengan kerja online? Apa jenis-jenis kerja online yang cepat menghasilkan? Simak ulasannya berikut ini Berdasarkan pengalaman saya sendiri:

Baca juga : Bisnis Blog Bisnis Apakah Itu? Ini Penjelasannya

Jenis-Jenis Kerja Online cepat menghasilkan Uang selengkapnya :


1.Jual Produk/Jasa
Maraknya ponsel cerdas berbasis android membuat semua orang lebih mudah terhubung keinternet seperti mengakses media sosial . Apalagi pengguna media sosial yang banyak pengunanya tiap hari selalu ada yang viral. Banyaknya pengguna media sosial tentu menjadi lebih peluang yang bagus untuk menjual produk/jasa secara online.

Sekarang banyak ditemukan grup-grup di facebook  yang memang untuk jual beli. Ini tentu menjadi keuntungan  tersendiri karena jualan lewat facebook biayanya sangat murah bahkan bisa gratis. Bagaimana dengan produknya? Apa saja bisa dijual diinternet bahkan sekarag  ini kalau mau pesan makanan tinggal pesan dari HP baik melalui aplikasi maupun melalui grup-grup jual beli disosial media.

2.Menjadi Penulis Artikel
Internet Marketing Tak Bisa lepas dari peran website/situs baik untuk  Ecommerce maupun digital advertising. Nah… website-websIte tadi membutuhkan konten atau artikel agar informatif. Jika websitenya berupa blog kebutuhan artikel akan semakin banyak khususnya jika blog tersebut memang diperuntukkan untuk mencari penghasilan seperti bermain Adsense.

Biasanya jika artikel tidak bisa ditulis sendiri alternatifnya dengan membeli artikel atau mempekerjakan orang sebagai penulis tetap blog. Nah… disinilah peluang kerja online sebagai Penulis artikel terbuka lebar. Untuk mengisi posisi kerja online yang satu ini dibutuhkan kemampuan menulis yang baik dengan berbagai macam topik,  kemampuan SEO yang baik serta siap berkerja sesuai deadline. Jika mampu menembus media mainstream seperti kumparan, dream dan lain-lain bayarannya juga akan semakin menjanjikan dibandingkan menjadi penulis di website pribadi.

3.Mengelola Website/Blog
Website atau blog saat ini tidak hanya berfungsi sebagai penyimpan catatan namun bisa juga digunakan untuk mencari penghasilan misalnya dari Google Adsense, Iklan mandiri, Job review sehingga sangat menguntungkan. Dengan hadirnya CMS seperti Wordpress atau blogspot membuat blog menjadi semakin mudah tanpa harus memahami bahasa pemograman internet.

Dengan memiliki website atau blog maka anda akan semakin mudah memasarkan produk. Jika trafik blognya tinggi maka pelaung mendapatkan penghasilan akan semakin besar seperti dari adsense maupun dari artikel placement.

Sebenarnya jenis-jenis kerja online tidak hanya terbatas pada 3 jenis diatas masih banyak jenis-jenis klerja online lainnya sepeti jasa logo, desain website, pembuatan website/blog, Investasi Bitcoin, Forex, Survey online, Developer Aplikasi dan lain-lain namun semuanya itu tidak semudah seperti yang sudah saya sebut diatas. Jika memang Anda mampu silahkan saja merintisnya namun jika masih pemula sebaiknya cari yang termudah dulu.

Demikianlah informasi seputar 3 jenis Kerja Onlne cepat menghasilkan Uang Semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

6 komentar

Kalau punya produk sendiri bagus tih fokus dipenjualan online

Balas

Menulis artikel di website sendiri untuk mendapatkan penjualan, sepertinya saya multitalenan wkwkwk

Balas

Setuju Mas...jualan online prospeknya bagus

Balas

Nah ini Masternya Keluar....ngeblog buat jualan

Balas

Ketiganya emang terbukti yq mas, sayangnya saya nya aja yg belum mewujudkan hehe

Balas

masih terus belajar untuk bisa menulis artikel yang SEO dan mengurus blog dengan baik (konsiten)... baru nanti melihat peluang lainnya...
so... makasih banget infonya mas

Balas