6 Alasan Memilih Bisnis Job Review Content Placement

6 Alasan Memilih Bisnis Job Review Content Placement

PALINGUNTUNG.COM ,6 Alasan Memilih Bisnis Job Review Content Placement – Sehari Mendapatkan Uang ratusan ribu rupiah bukan hal yang mustahil bagi seorang blogger meski pekerjaan yang dilakukannya tak kasat mata, tahu-tahu uang sudah masuk kerekening bank Jadi jangan remehkan ya profesi seorang blogger jika profesional hasilnya juga tak kalah dengan pekerjaan lain.

Bisnis Job Review

Salah satu bisnis blog yang sering menjadi incaran bloger adalah Job review content placement. Bagaimana sih cara kerja bisnis ini? Cukup sederhana sebenarnya advertiser mengirimkan artikel ke bloger lalu mempublikasikannya keblog miliknya setelah itu dapat bayaran atau bisa juga artikel ditulis oleh bloger sesuai keinginan advertiser.

Jika Anda saat ini berminat mencari penghasilan dari blog saya merekomendasikan bisnis Job review Content placement sebagai pilihannya. Bukannya Susah untuk mendapatkan job karena belum mengenal adveritiser? Awalnya mungkin sulit tapi lama-lama jika anda sering menghubungi atau mengajukan diri kepada Advertiser lambat laun nama anda akan dikenal dan bisa mendapatkan job pertama Anda.

Kenapa harus Bisnis Job review bukan lainnya seperti Adsense, affiliasi atau jual produk? Ada beberapa alasan menjadikan Bisnis Job review sebagai pilihan mendapatkan penghasilan dari blog, Apa sajakah itu? Berikut ulasan selengkapnya:

Berikut 6 Alasan Memilih Bisnis Job Review Content Placement Selengkapnya : 

1.Mudah Pekerjaannya
Dibandingan dengan cara-cara lain mendapatkan uang dari blog, bisnis Job Review Content Placement relatif lebih mudah pekerjaannya karena blogger tinggal mempublikasikan artikel yang sudah disediakan oleh client atau menulis sendiri artikel sesuai keinginan client. Alasan pertama yang paling disukai blogger karena tidak perlu mikir membuat artikel, tinggal copas artikel lalu tekan tombol Publikasikan, Selesai tinggal menunggu bayaran.

Saya sendiri lebih menyukai job review semacam ini meski bayarannya lebih kecil dari pada yang ditulis sendiri tapi enaknya nggak kuatir dikejar-kejar deadline serta tidak perlu ada revisi. Jangan heran jika pemain bisnis Job review kian hari semakin banyak bisa mencapai ribuan bloger. Dalam satu penawaran job review terkadang blogger yang mengajukan diri bisa mencapai ratusan sehingga persaingannya ketat.

Namun demikian peluang mendapatkan Job review tetap ada meskipun blognya peringkatnya masih rendah dan trafiknya biasa-biasa saja. Jadi yakin saja yang penting sudah berusaha menawarkan diri ke advertiser.

2.Bayarannya Menjanjikan
Bayaran yang diterima bloger adalah setiap 1 artikel yang dipublikasikan keblog yang besarnya minimal Rp.50.000 tapi umumnya sih Rp.100.000 keatas bahkan jika mujur bisa lebih dari itu tergantung peringkat blognya semakin tinggi tentu semakin baik.

Penghasilan semakin besar jika blogger tersebut memiliki blog lebih dari satu makanya wajar jika bloger yang memang fokus bermain bisnis ini rata-rata memilki blog yang banyak. Bagaimana tidak saya sendiri yang hanya memiliki 3 blog kalau pas lagi mujur bisa tiga-tiganya mendapatkan job artikiel review bersamaan kalau bayarannya Rp.100.000 saya bisa dapat Rp.300.000 dalam sehari. Selama menekuni bisnis ini penghasilan tertinggi yang  pernah saya peroleh dalam sehari adalah sebesar Rp.750.000.

3.Mudah Persyaratannya
Jika Anda memiliki blog TLD (Top Level Domain) dan blognya aktif Anda berkesempatan untuk mendapatkan Job Artikel Review meskipun peringkat atau trafik blognya masih rendah sebagai contoh salah satu blog saya meski skor DA nya Cuma 14 tapi sudah bisa mendapatkan Job review.

Itulah mengapa fokus saya yang  tadinya di Google Adsense mulai beralih ke Job review karena menurut saya lebih mudah persyaratannya. Bandingkan dengan adsense untuk bisa menghasilkan $1 saja saya harus mampu mendatangkan trafik ribuan keblog  apalagi sekarang ini BPK Iklan adsense relatif kecil.

Sedikit-demi sedikit saya mulai menambah blog dari yang tadinya Cuma 2 blog TLD saya tambah 1 lagi dan sekarang dengan hadirnya blog ini menjadikan aset blog saya totalnya ada 4 blog. Saya tidak harus ngotot untuk membuat postingan tiap hari yang penting terlihat aktif saja sudah cukup.

4.Berpeluang Mendapatkan Penghasilan dari Cara Lain
Meskipun saya menekuni bisnis Job review bukan berarti saya tidak bisa mendapatkan penghasilan dari  cara lainnya seperti adsense atau jual produk. Saya masih menayangkan iklan adsense dan sekali-kali mempromosikan produk toko cetakan online saya melalui artikel. Jadi dapatnya bisa dobel.

Namun demikian karena saya menjadi penayang Google Adsense saya harus selektif menerima job review Karena bisa saja artikelnya atau backlinknya melanggar kebijakan adsense. Tapi jangan kuatir berdasarkan pengalaman saya sebagian besar client saya artikelnya berisikan hal-hal yang tidak melanggar adsense bahkan ada yang  berisikan tips sehingga cukup bermanfaat bagi pengunjung tidak sekedar review produk.

5.Aturannya Mudah
Jika saya menekuni Adsense maka saya harus mentaati kebijakan adsense yang lumayan banyak seperti tidak boleh klik iklan sendiri, tidak boleh menyuruh teman untuk mengklik iklan, tidak boleh memasang iklan melayang dan masih banyak lagi sehingga jika tidak hati-hati akunnya bisa di banned sehingga tidak bisa mendapatkan penghasilan.

Berbeda jika menekuni job review aturannya relatif mudah yang penting dalam artikelnya menanamkan backlink yang diminta client dan artikelnya tayang selamanya serta umumnya jarang sekali client komplain.

6.Sistem Pembayarannya mudah
Tak perlu menunggu lama untuk bisa menerima penghasilan dari bisnis Job review  jika artikelnya sudah dipublikasikan hari itu juga dibayar atau sekitar seminggu sampai 2 minggu paling lama. Cocok sekali bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan secara cepat tidak seperti adsense yang harus mengumpulkan $100 baru bisa menerima pembayaran itu saja harus menunggu tanggal 22 dibulan depannya setelah mencapai jumlah sebesar itu.

Pembayaran dilakukan melalui transfer antar rekening bank makanya jika Anda akan menekuni bisnis ini rekening bank wajib anda miliki.

Demikianlah informasi tentang 6 Alasan Memilih Job review Content Placement mudah-mudahan bisa menjadi referensi dalam mendapatkan penghasilan dari internet khususnya dari blog. Terima Kasih atas Kunjungannya.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Mas Dwi keren. Ikut adsense, ikut job review dan jualan pula. Sukses selalu buat Mas Dwi.

Balas

pengin juga sebenarnya

Balas